Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pasangan Dony Ahmad Munir-Fajar Aldila Dapat Nomor Urut 2, Dony: Pertanda 2 Periode

Pasangan Dony Ahmad Munir dan M Fajar Aldila mendapatkan nomor urut 2 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.
Dony Ahmad Munir dan M Fajar Aldila
Dony Ahmad Munir dan M Fajar Aldila

Bisnis.com, BANDUNG — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir dan M Fajar Aldila mendapatkan nomor urut 2 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

"Pengambilan nomor urut dilaksanakan di hari Senin. Senin itu bahasa arabnya isnaini atau 2. Berarti Insya Allah 2 periode," ujar Dony Ahmad Munir didampingi pasangannya M Fajar Aldila. 

Ia mengatakan, meski demikian nomor urut ini hanya sebagai penanda saja dalam kontestasi pemilihan kepala daerah. Pilkada pada hakekatnya adalah sebuah momentum bagi masyarakat Sumedang untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sumedang. 

"Dan kami, saya dengan Kang Fajar tentunya memiliki komitmen memegang teguh prinsip-prinsip untuk merawat kesuksesan demokrasi di Kabupaten Sumedang. Dengan cara melanjutkan Sumedang Insya Allah akan semakin maju," ujarnya.

"Merawat kesuksesan demokrasi adalah kewajiban kita bersama. Sumedang ini, memiliki legasi atau warisan selama ada kontestasi mulai dari Pilpres sampai Pilkades semuanya aman, damai dan bermartabat. Inilah warisan kita semua yang wajib kita jaga, karena tidak pernah ada kerusuhan ataupun perpecahan karena Pilkada," tambahnya.

Untuk itu, Bupati Sumedang periode 2018-2023 ini mengajak semua pihak baik dirinya dan pasangannya, partai koalisi dan tim sukses untuk bersama-sama menjaga kualitas demokrasi di Sumedang.

"Beda pilihan itu biasa, perbedaan pilihan itu Sunnatullah  dan perbedaan pilihan jangan sampai menjadikan sebuah permusuhan. Di atas segalanya adalah silaturahim diantara kita semua yang harus kita jaga bersama-sama," ucapnya.

Ia juga berkomitmen untuk menuntaskan pekerjaan rumah pembangunan yang masih berjalan dalam lima tahun kepemimpinannya di periode pertama kemarin.

"Kami akan terus melanjutkan, Pekerjaan Rumah (PR) yang belum selesai dan dengan pasangan saya kang Fajar yang muda dan energik siap membersamai para kaum muda kaum milenial dan para gen Z untuk memajukan pemuda pemudi di Kabupaten Sumedang," ungkapnya. 

"Insya Allah, kang Fajar akan bisa menyalami harapan dan keinginan para pemuda pemudi yang di Kabupaten Sumedang yang kita cintai ini," tandasnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper