Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chery Targetkan Puluhan SPK di GIIAS Bandung 2024

Dalam GIIAS tahun ini, Chery mengandalkan Omoda E5 yang merupakan produk electric vehicle (EV) dan juga produk lainnya untuk menggaet hati konsumen.
PT Chery Sales Indonesia (CSI) berpartisipasi dalam ajang GIIAS Bandung 2024.
PT Chery Sales Indonesia (CSI) berpartisipasi dalam ajang GIIAS Bandung 2024.

Bisnis.com, BANDUNG -- PT Chery Sales Indonesia (CSI) targetkan mampu mencatatkan 50 surat pemesanan kendaraan (SPK) pada empat hari gelaran GIIAS Bandung 2024.

Sales Director Chery Sales Indonesia Budi Darmawan mengatakan, dalam GIIAS tahun ini, Chery mengandalkan Omoda E5 yang merupakan produk electric vehicle (EV) dan juga produk lainnya untuk menggaet hati konsumen. 

"Penjualan terbaik saat ini di mobil listrik di kelasnya dan juga tidak lupa kita akan melaunching Tigo 8 dan juga kita nanti akan hadirkan Tigo 5 dan ada satu lagi kuda hitam kita yang tadi juga sempat dilihat iCar 03 nanti unitnya juga bisa akan di display mulai besok Dan bisa dicoba, karena kita juga bawa test car," ungkapnya. 

Menurut dia, Chery Indonesia hingga tahun ini memiliki 60 jaringan dealer di seluruh Indonesia dan akan bertambah 20 dealer lagi dalam waktu dekat ini. 

"Sampai akhir tahun 2024 kita memiliki 60 jaringan dealer di seluruh Indonesia. Dan dari sekarang akan ada penambahan 20 lagi dalam jangka waktu dekat," jelasnya. 

Ia menjelaskan, di GIIAS Bandung 2024 ini Chery kembali menawarkan kendaraan mobil listrik (EV) Off-Road pertama di Indonesia, iCar 03. Langkah signifikan Chery dalam menghadirkan inovasi kendaraan listrik yang bervisi teknologi, masa depan, lingkungan hidup dan ekologi.

Setiap pengunjung GIIAS 2024 berkesempatan untuk melakukan pemesanan pre-booking iCar 03 dengan uang muka sebesar Rp10 juta dan diperkirakan unit akan mulai dikirimkan pada kuartal I 2025. 

"Nanti unitnya juga bisa akan di display mulai besok Dan bisa dicoba, karena kita juga bawa test car," kata dia dalam pembukaan GIIAS di Kota Bandung. 

Untuk memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan, iCar 03 dilengkapi dengan delapan mode berkendara yang dapat disesuaikan pada berbagai kondisi medan. Mobil ini juga memiliki enam airbag yang akan memberikan perlindungan menyeluruh dari berbagai arah. Dengan sistem keamanan yang canggih ini, pengemudi dapat merasa tenang dan nyaman saat menjelajahi berbagai medan.

Keunggulan iCar 03 lainnya adalah kemampuan untuk menaklukkan genangan air. Dengan wires and insert IP67, serta IP X8 dan IP X9K untuk baterai, iCar 03 mampu melintasi genangan air dengan kedalaman maksimum 600mm. Selain itu, sistem completely sealing time yang canggih memastikan kendaraan tetap kedap air hingga enam menit untuk memberikan perlindungan ekstra bagi komponen-komponen penting.

Dengan kombinasi performa, keamanan, dan kemampuan off-road yang luar biasa, iCar 03 siap menjadi pilihan baru bagi para konsumen pecinta petualangan dan penggemar kendaraan listrik di Indonesia.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper