Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pilkada Sumedang: Dony-Fajar Kembali Dapat Dukungan dari Komunitas Masyarakat

Di perhelatan Pilkada Sumedang 2024, pasangan Dony-Fajar mendapatkan nomor urut 2.
Ilustrasi Pilkada Serentak 2024. ANTARAFOTO
Ilustrasi Pilkada Serentak 2024. ANTARAFOTO

Bisnis.com, BANDUNG - Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir-Fajar Aldila terus mendapat dukungan dari pelbagai lapisan masyarakat.

Terbaru, ratusan warga dari wilayah di barat Sumedang (Jatinangor-Cimanggung-Tanjungsari)  yang tergabung dalam relawan "Balad Titus" mendukung  pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir - Fajar Aldila di Pilkada Sumedang 2024.

Deklarasi dukungan tersebut berlangsung di Markas PTM Aswaja, Desa Cubeusi, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Minggu (29/9/2024). Balad Titus sendiri merupakan relawan Dony-Fajar yang berasal dari kelompok pecinta tenis meja dari berbagai komunitas. 

"Kami Relawan Balad Titus siap mengawal dan memenangkan pasangan Dony-Fajar di Pilkada Sumedang," demikian bunyi deklarasi yang dibacakan secara serempak.  

Ketua Tim Balad Titus Titus Andrian mengatakan dukungan diberikan berdasarkan banyak pertimbangan dan harapan untuk kemajuan kota Sumedang yang lebih maju. 

"Di Pilkada 2018, kami mendukung pak Dony, dan selama lima tahun Pak Dony memimpin Sumedang, kami tidak pernah mendengar kabar negatif tentang Pak Dony. Yang kami dengar hanya raihan ratusan prestasi, oleh karena itu di Pilkada Sumedang 2024, kami menyatakan mendukung Dony-Fajar menjadi pemimpin di Sumedang," tambah Titus.

Calon Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengaku bersyukur serta mengapresiasi dukungan relawan Balad Titus telah memberikan dukungan di Pilkada 2024 ini. 

Menurut Dony, dukungan tersebut menjadi penambah semangat untuk meraih kembali mengabdikan diri sebagai bupati di periode ke-2 nanti.

"Ini sebuah vitamin, nambah semangat baru untuk menjalankan kampanye di Pilkada ini. Dukungan ini akan dijalankan sebaik-baiknya, dengan tulus mendukung, akan menjadi pengingat bahwa saya harus amanah jika terplih nanti," kata Dony di tempat yang sama. 

Di Pilkada Sumedang 2024, pasangan Dony-Fajar mendapatkan nomor urut 2. Pasangan cabup-cawabup ini didukung oleh 6 partai politik, yakni PPP, PKB, PAN, Gerindra, Demokrat, dan Partai Gelora Indonesia. 

1727615824_084540b1-c743-433c-9853-17ce4a8dea86.
1727615824_084540b1-c743-433c-9853-17ce4a8dea86.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper